Kamis, 12 Oktober 2017

Mengapa Tombol Ctrl+alt+del Tidak Satu Tombol Saja?

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan
Kombinasi tombol ctrl+alt+del pada keyboard - myjourneyfromblacktowhite.com


Apa kamu pernah mengalami menggunakan komputer yang hang? Pasti sudah akrab dengan tombol ctrl+alt+del. Kombinasi tombol tersebut memang dibuat untuk mengintrupsi program hang pada Sistem operasi Windows sehingga muncul task manager.

Pertanyaannya mengapa harus menggunakan kombinasi tombol ctrl+alt+del? Kenapa tidak satu tombol saja? Bukannya lebih gampang ya kalau satu tomboo saja?

Jika kamu berpikir demikian? Berarti kamu juga se ide dengan Bill Gates. Bos Microsoft sekaligus orang terkaya sedunia ini menilai kombinasi tombol ctrl+alt+delete terlalu ribet, menurut beliau seharusnya bisa dijadikan satu tombol tunggal saja.

Dikutip informasi dari detikINET (12-10-2017) "Tentunya jika aku bisa melakukan perubahan kecil, aku akan membuatnya jadi tombol operasi tunggal," kata Gates ketika ditanyai soal itu dalam konferensi baru-baru ini, seperti dikutip detikINETdari USA Today.

Kombinasi ctrl-alt-del dibuat oleh Insinyur IBM, David Bradley. Di tahun 1990-an, cara ini menjadi terkenal jika komputer tiba-tiba mengalami freeze. Kombinasi tombol ini sebagai "penyelamat" ketika komputer hang. Jadi gak perlu buru-buru dibawa ke servis komputer.

Demikian penjelasannya dari pertanyaan Menapa ada tombol Ctrl+alt+del? Kok tidak satu nomor saja? Semoga kita semua jadi tambah tahum

CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga