Kamis, 23 Mei 2019

Kenapa Mesti Belanja di Blibli.com ?

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan


 





Blibli.com, Toko Online Terlengkap & Terpercaya Dengan Beragam Produk Pilihan Serta Promo Menarik
Sebagai salah satu pelopor online mall di Indonesia, Blibli.com hadir dengan beragam produk pilihan yang disertai promo istimewa & menarik setiap hari.

Hari Senin, Blibli.com memiliki promo MONDAY MOM'S DAY. Beragam produk spesial untuk ibu serta buah hati akan hadir dengan diskon istimewa, khusus di hari Senin mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

RABU CANTIK, promo spesial untuk Anda, wanita Indonesia yang ingin tampil stylish dan tentunya cantik. RABU CANTIK hadir setiap Rabu mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

Jangan lewatkan pula promo KAMIS GANTENG, 40 produk pilihan akan hadir ke hadapan Anda setiap hari Kamis, pukul 00.00 hingga 23.59 WIB. Tidak hanya itu, KAMIS GANTENG juga menghadirkan promo flash sale, dimana 5 produk mentereng dengan diskon gila-gilaan akan hadir bergantian selama 1 jam mulai pukul 10.00 WIB – 15.00 WIB.

Nah, buat Anda yang hobi belanja saat weekend, jangan lewatkan promo FUN WEEKEND DEAL (FWD). Promo ini akan hadir ke hadapan Anda dengan tema berbeda dan diskon istimewa mulai hari Jumat pukul 15.00 WIB hingga hari Minggu pukul 23.59 WIB.

Blibli.com juga memberi kepuasan pada Anda dalam berbelanja online sepatu basket, jersey basket, dan aksesoris basket original melalui NBA Store. Hadir pula berbagai sepatu dan aksesoris Nike original melalui Nike Store Blibli.com. Hadir pula promo lebaran di blibli.com dengan diskon menarik untuk berbagai produk.

Selain beragam promo dan deals menarik yang hadir setiap harinya, Blibli.com sebagai online shopping mall juga berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online shop yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja, dan kapan saja.

Nikmati belanja online produk terlengkap di Blibli.com, dengan didukung metode pembayaran yang aman disertai sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System. Tersedia pula fasilitas cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan dari beragam bank pilihan serta gratis pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Blibli.com, Big Choices, Big Deals.

CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga