Selasa, 28 Mei 2019

Negara Dengan Penduduk Gemuk Terbanyak Di Dunia

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan
Hampir seluruh penduduk negara Nauru bertubuh gemuk - Hanna Vivaldi


Pernahkah anda berpikir apakah ada negara khusus untuk orang - orang gemuk. Mungkin ada, namun tidak khusus untuk orang gemuk seperti di film Wall-E, semua orang di masa depan menjadi manusia gemuk. Tetapi ada beberapa negara yang penduduknya sebagian besar dan terjadi di masa sekarang.

Negara berikut ini dipenuhi orang-orang gemuk. Sebagian penduduknya mengalami kelebihan berat badan. Apa yang menyebabkan negara - negara ini disesaki oleh orang-orang yang bertubuh gemuk? Silakan simak ulasannya berikut ini:

5) Mesir, 66%
Pada tahun 1960, Mesir menghasilkan makanan yang cukup untuk memberi makan rakyatnya mantap diet daging merah, unggas, kacang, jagung dan produk susu. Tetapi pada tahun 1980-an, penduduk memiliki terlalu besar untuk produksi pangan, yang menyebabkan peningkatan impor pangan yang menciptakan kebiasaan makan yang miskin. Obesitas antara perempuan Mesir sangat tinggi, sering dikaitkan dengan tabu budaya pada wanita berolahraga atau bermain olahraga.

4) Jerman, 66,5%
Ketika Jerman menemukan bahwa itu adalah bangsa paling gemuk di Eropa, para ahli kesehatan menyalahkan para tersangka biasa: bir, makanan berlemak dan kurangnya aktivitas fisik. Seperti seluruh dunia, Jerman menderita dari ketersediaan mudah junk food dan pekerjaan yang lebih menetap dan gaya hidup. Sebagai bagian dari kampanye pemerintah untuk mengurangi tingkat obesitas pada tahun 2020, telah diluncurkan program-program untuk melayani lebih banyak buah dan sayuran di sekolah umum.

3) AS, 66,7%
Pada awal 1960-an, 24 persen orang Amerika kelebihan berat badan. Saat ini, dua-pertiga dari Amerika terlalu gemuk, dan angka pada skala terus naik. Para ahli kesehatan atribut meningkat dengan produksi-atas minyak, lemak dan gula - hasil dari subsidi pertanian pemerintah dimulai pada 1970-an yang membuat jauh lebih murah untuk memproduksi produk-produk seperti jagung sirup fruktosa tinggi, bahan umum dalam makanan olahan. "Selain itu, investasi kebijakan berubah di awal 1980-an untuk meminta perusahaan untuk melaporkan pertumbuhan Wall Street setiap 90 hari," kata Marion Nestle, profesor nutrisi di New York University dan penulis buku "" Makanan Politik. "Ini perusahaan makanan yang terbuat mencari cara baru untuk memasarkan kepada masyarakat. Obesitas kerusakan jaminan. "

2) Kiribati, 81,5%
Antara tahun 1964, dan 2001 makanan impor kepada bangsa-bangsa paling Pasifik dikembangkan, seperti Kiribati, yang terdiri dari 33 pulau-pulau berkerumun di sekitar ekuator, meningkat enam kali lipat, menurut Organisasi Pangan dan Pertanian, sebuah lembaga PBB yang dibentuk untuk memerangi kelaparan dunia. Mereka impor menyebabkan masuknya besar dalam makanan berlemak dan daging olahan, seperti Spam dan penutup kambing (domba memo lemak), sering dijual dengan harga lebih rendah dari makanan asli.

1) Samoa Amerika, 93,5%
Secara tradisional, Kepulauan Pasifik makan makanan asli tinggi karbohidrat kompleks dan rendah lemak, seperti pisang, ubi, akar talas, kelapa dan ikan. Sejak Perang Dunia II, sebuah ledakan obesitas di pulau-pulau telah berkorespondensi dengan peningkatan migrasi ke AS, Selandia Baru, Perancis dan Australia. Yang mulai mengubah kebiasaan diet sebagai anggota keluarga di luar negeri memperkenalkan mereka pulang kembali ke Barat dan rumah makan uang yang dikirim, penduduk setempat memberi sarana untuk membeli makanan lebih banyak. Hari ini, bangsa ini enam-pulau di Samudera Pasifik Selatan bagian atas skala sebagai salah satu yang paling gemuk di dunia
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga