Selasa, 28 Mei 2019

Menentukkan Pilihan

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan


Saya di tengah kesibukkan kegiatan UAS menyempatkan menulis di blog yang di gadang-gadang akan menjadi blog terbaik di dunia *hiaa :-P ngimpi.

Saya berpikir setelah saya sudah membuat blog ini. Untuk apa, kemana arah blog ini akan melangkah (bingung :-( ) . Apa akan di isi oleh artikel dengan tema gak jelas, selalu berubah-ubah.

Sesuai niat saya bahwa blog saya berisi

segala yang saya sukai. Kalau anda suka, berarti kesukaan kita sama

memang ada benarnya, tapi apa artikel blog itu di baca oleh pembuatnya sendiri. Tentu tidak. Karena:

saat kita menulis, jangan hanya pikirkan diri sendiri, orang lain juga

jadi setelah saya berpikir keras (batu kalee) , saya simpulkan enaknya blog saya ini di kasih tema tentang Alam & Sosial . Sesuai yang saya sukai juga.. Dan karena saya pikir tidak mungkin juga sebuah blog berisi berbagai tema, namun di urus oleh satu orang yang belum bepengalaman . Dan menulis bisa nyambung dengan pikiran, gak sembarang CoPaste .

Demikian pilihan tema saya untuk blog ini kedepannya. Mungkin dari sekian ribu pembaca (huhk :0 ) ada yang merasa terganggu dengan curhatan yang gak penting dan gak jelas. Mohon maaf dan maklumlah, soalnya masih kecil lagi, suka bingung mencari jatidiri......
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga