Wednesday, March 25, 2015

Ini Cuma Test Posting Doank

Hei gan. Selamat datang di blog baru aku. Ini postingan pertama aku di blogspot. Aku baru belajar ngeblogspot nih. Masih newbiee banget. Mohon bimbingannya. Hihihi.. Sebelumnya aku juga uda punya blog di blogdetik, urlnya http://riandaprayoga.blogdetik.com . Sudahkan kamu pernah mampir kesana. Udah belum?

Lalu kenapa aku ngeblog dimari? Berhubung blogdetik sekarang tampilan baru, dan berhubung aku "dodol" banget kalau berhadapan sama hal baru. Jadi sampai sekarang aku belum bisa log in di blog lama aku.



Jadi ya, ngeblog di blogspot aja iya. Di blogspot juga lagi belajar. Mohon bimbingannya ya kalau ada yang salah, kasih tahu aja. Bila perlu lempar apa gitu, biar aku sadar. Lho..

Sebenarnya agak males juga bikin blog baru, harus mulai dari awal. Ah.. Pusiing. Kepikiran mau ngeblog tamu aja ke blog orang lain, biar gak pusing2 lagi mengelolah blog. Tapi itu masih rencana lho, masih dipikir masak2. Biar enak. Iya kalau ada blog ya mau nampung aku, haha..