Selasa, 28 Mei 2019

Gemuk itu Apa?

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan

Kegemukan atau obesitas
adalah suatu kondisi medis
berupa kelebihan lemak tubuh
yang terakumulasi sedemikian
rupa sehingga menimbulkan
dampak merugikan bagi
kesehatan, yang kemudian
menurunkan harapan hidup
dan/atau meningkatkan masalah
kesehatan. Seseorang
dianggap menderita kegemukan
(obese) bila indeks massa tubuh
(IMT), yaitu ukuran yang
diperoleh dari hasil pembagian
berat badan dalam kilogram
dengan kuadrat tinggi badan
dalam meter, lebih dari 30 kg/
m2.

Kegemukan meningkatkan
peluang terjadinya berbagai
macam penyakit, khususnya
penyakit jantung, diabetes tipe 2,
apnea tidur obstruktif, kanker
tertentu, osteoartritis[2] dan
asma[4][2][5]. Kegemukan
sangat sering disebabkan oleh
kombinasi antara asupan energi
makanan yang berlebihan,
kurangnya aktivitas fisik, dan
kerentanan genetik, meskipun
sebagian kecil kasus terutama
disebabkan oleh gen, gangguan
endokrin, obat-obatan atau
penyakit psikiatri. Hanya sedikit
bukti yang mendukung
pandangan bahwa orang yang
gemuk makan sedikit namun
berat badannya bertambah
karena metabolisme tubuh yang
lambat; rata-rata orang gemuk
mengeluarkan energi yang lebih
besar dibandingkan orang yang
kurus karena dibutuhkan energi
untuk manjaga massa tubuh
yang lebih besar.

Setelah saya jelaskan apa itu gemuk, selanjutnya saya juga ingin menjelaskan sedikit tentang hal gemuk.

Bukan berarti saya gemuk,.,
saya itu kurus (ngaku) . Justru itu saya ingin mengetahui lebih banyak tentang gemuk, so mana tahu jadi gemuk beneran.
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga