Selasa, 28 Mei 2019

Fakta-fakta Unik Seputar Gemuk

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan

kelebihan berat badan, kegemukan. Sekarang ini mungkin sudah banyak orang - orang yang mengalami kegemukan atau obesitas. Yaa mungkin karena zaman sekarang sudah banyak makanan enak dan sedikitnya orang yang berolahraga di akibatkan berbagai hal, seperti lingkungan, kemauan, teknologi dan lainnya.

Lalu apa yang anda pikirkan tentang orang yang di bilang "GENDUT" tersebut?
Berikut ini fakta unik dan lucu dari si Gendut. Sebelumnya bukan maksud menghina, namun hanya sekedar hiburan dan tambah informasi aja. Oke just kidding ^_^

1. 'Gemuk' selalu menjadi panggilan orang - orang atau hinaan dari orang - orang untuk anda yang tidak bisa menjaga berat badan.Jika ia memiliki konflik dengan seseorang atau jika ada orang yang tidak menyukainya, hal pertama yang akan menjadi bahan hinaan atau bahan tertawaan adalah berat badannya itu.

2.Orang GEMUK harus melakukan janji dengan penjahit.
Kegemukan menyebabkan sebagian orang tidak nyaman dengan pakaiannya. Dia membutuhkan 'Big Size'atau bahkan Super Super BIG SIZE Cloths.

3.Sudah menjadi rahasia umum kalau orang GEMUK tidak bisa berlari lebih kencang. Itu disebabkan karena ia kesusahan berlari memikul lemak - lemaknya, terutama lemak pada perut dan pada paha, bisa - bisa pingsan duluan sebelum nyampe finish.

4. Beruntung bagi anda yang memilik badan GEMUK. sebab, jika ada orang yang berani macam - macam dengan anda yaaa SMACK DOWN aja :) atau jika anda menangkap basah pacar anda selingkuh dengan wanita lain, DUDUKIN aja pacar anda

5. Dianggap orang makmur dan sejahtera termasuk dalam perekonomian. Coba anda lihat kebanyakan pejabat rata2 berbadan big. Kan ada istilah koruptor P*lisi gendut.

Segitu aja dulu, kalau ada yang mau nambahin tulis aja di komentar, nanti di tambahkan tulisan di postingan ini link.
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga