Jumat, 27 Maret 2020

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel 1,2 GB Hingga 30 GB

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan

Dukung kebijakan work from home, ini cara Telkomsel.Kuota Gratis Telkomsel/Foto: Telkomsel

Provider Telkomsel memberikan kuota gratis kepada para pelanggannya sebanyak 30 GB. Kuota gratis Telkomsel diberikan sebagai upaya mendukung work from home (WFH) yang didorong pemerintah.
Selain pekerja, pelajar juga diharuskan belajar dari rumah selama dua minggu. Kuota gratis Telkomsel 30 GB diberikan kepada para pelajar untuk mengakses Ruangguru. Kemudian ada juga paket khusus mengakses Quipper, Zenius, hingga Bahaso secara gratis. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona yang saat ini tengah menyebar di dunia.

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2020:

1. Buka Aplikasi

Pertama, untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel dengan membuka aplikasi My Telkomsel. Aplikasi tersebut dapat didownload di App Store dan Play Store pada HP kamu.

2. Pilih Paket

Buka aplikasi dan pilih menu di My Telkomsel. Klik 'Yang Terbaru dari Telkomsel' dan pilih 'Terus Belajar' untuk kuota gratis Telkomsel Ruangguru, 'Ilmu Pedia' untuk akses gratis Zenius, dan lain-lain.

3. Aktifkan

Klik 'Aktifkan' untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel sebesar 30 GB. Tunggu pemberitahuan aktif paket beberapa saat. Terakhir, nikmati kuota gratis Telkomsel dengan mengakses website Ruangguru hingga Zenius secara gratis.


Selamat menikmati!

Cara mendapatkan kuota internet gratis Telkomsel semua jaringan 2020:

1. Buka Aplikasi


Pertama, untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel dengan membuka aplikasi ROLi Telkomsel. Aplikasi tersebut dapat didownload di Play Store atau klik disini.

2. Registrasi

Daftar akun ROLi menggunakan nomor Telkomsel. Masukan data yang diperlukan. Kemudian klaim 5000 poin pertama. Poinnya nanti setelah cikup bisa ditukarkan paket internet, nelpon dan sms gratis 

3. Mengikuti berbagai aktivitas berhadiah

Setelah berhasil instal aplikasi ROLi. Selanjutnya tinggal ikuti petunjuk aplikasi. Melakukan berbagai aktivitas beradiah, seperti main games, isi survey, ajak teman, kuis dan lainnya.

4. Aktifkan terus aplikasi ROLi di smartphone kamu dan enjoy!

Secara otomatis kuota internet gratis sebesar 1,2 gb akan masuk ke nomor Telkomsel kamu. Asalkan kamu terus menginstal aplikasi ROLi di smartphone kamu.

Gampang sekali, silakan download aplikasi ROLi disini
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga