Minggu, 08 Oktober 2017

Mengapa Plankton Memakan Daging Semu Hologram? Apa Rasanya

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan
Sheldon J. Plankton memakan daging semu yang hanya sebuah hologram - pinterest.com


Buat kamu penggemar serial kartun Spongebob Squarepants pasti juga mengenal Plankton. Bernama lengkap Sheldon J. Plankton ini berperan antagonis di Bikini Bottom. Tingkah laku dan kehidupannya pun bisa dibilang aneh. Seperti tetap menjual Chum walaupun gak enak, beristri komputer sampai memakan daging semu.

Mengenai makanan Plankton, mungkin tidak banyak yang menyadari mengapa Plankton dalam serial Spongebob digambarkan memakan daging semu. Sejenis makanan dalam wujud hologram. Apa enaknya coba?

Tapi itulah fakta sesungguhnya. Plankton memang merupakan organisme yang memerlukan cahaya sebagai makanannya. Daging semu tadi merupakan sebuah hologram yang tak lain adalah cahaya.

Seperti informasi dari Wikipedia, Plankton hidup di pesisir pantai di mana ia mendapat bekal garam mineral dan cahaya matahari yang mencukupi. Ini penting untuk memungkinkannya terus hidup. Mengingat plankton menjadi makanan ikan, tidak mengherankan bila ikan banyak terdapat di pesisir pantai.

Selama ini kita kenal kartun Spongebob Squarepants hanya program kartun yang berisi lelucon dengan karakter utamanya yang rada idiot. Namun dibalik itu,  ada pesan bermanfaat yang tersembunyi. Nah itu dia!! Sudah tahukan mengapa Plankton suka makan daging semu hologram.

Plankton sendiri diceritakan sebagai sosok kecil yang berakal licik di serial kartun Spongebob. Pendiri, bos sekaligus karyawan Chumbucket ini musuh bubuyutan Tuan Krab. Plankton kerab berusaha mencuri resep rahasia Krusty Krab. Walaupun sering nyaris berhasil, namun faktanya Ia selalu gagal.

Plankton selalu berusaha untuk mencuri Krabby Patty, namun entah bagaimana kesialan seakan terus berada di sisi Plankton. Hingga akhirnya lagi-lagi hanya daging semu hologram yang setia menemani Plankton di meja makan

Sementara di alam luas, organisme Plankton menjadi sangat penting karena sebagai bekal makanan sebagian besar makhluk lautan. Peranannya di kehidupan Bumi amat sangat penting. Bahkan 80% Oksigen di Bumi diproduksi oleh Plankton, lebih tepatnya fitoplankton.


Jadi agaknya Plankton dalam serial kartun Spongebob menjadi karakter yang menyebalkan. Namun di dunia nyata, makhluk kecil yang bahkan untuk melihatnya saja perlu mikrosop ini sangat penting bagi kehidupan pendudul Bumi.
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga