Sabtu, 15 Juni 2019

10 Jawaban Lucu Saat Ditanya Kapan Nikah Saat Lebaran

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan


Berkumpul bersama keluarga besar di Hari Raya besar keagamaan memang menjadi momen membahagiakan, sekaligus dinantikan.

Namun karena satu pertanyaan. Ya, kamu pasti sudah paham apa pertanyaan yang dimaksud. Terlebih kalau kamu jomblo dan belum menikah.

Kapan nikah, kapan nyusul, mana calonnya dan sederet pertanyaan menohok lainnya. Sesungguhnya pertanyaan demikian sangatlah laknat... Hahaha

Kapan nikah?
(Adj.) Sebuah kalimat dari dasar neraka. Layaknya Lord Voldemort, kalimat ini tidak boleh disebut.

Tapi kalian yang khususnya masih lajang, tak perlu takut menghadapi kalimat "kapan nikah?". Karena kamu sudah tepat membaca artikel ini, yang bantu kamu mendapatkan jawaban terbaik dan kece untuk menjawab pertanyaan "kapan nikah?"

Sesuai cuaca



Pasti kebanyakan orang pengennya kalau bikin hajatan. Cuacanya cerah ya. Bisa diterima juga.

Akhir pekan


Satu lagi pemilihan hari untuk pernikahan pada kebanyakan orang. Bikin aja alasan "Sabtu atau Minggu" bila ditanya "kapan nikah?". Tepat tanggal, bulan dan tahun, ya semoga disegerakan. Siapa sih yang mau lama-lama?

Bulai Mei, may....



Ah, ini sih ngeles doang. Tapi boleh dicoba. Daripada cuma cenggengesan doang.

Todong kado aja


Sebuah serangan balik yang cukup sepadan. Boleh dipakai. Tapi lihat-lihat orang yang nanya juga. Kalau sama orang yang lebih tua, mending jangan deh takut gak sopan. Ini cuma becandaan.

Uda berbuat apa untuk negara


Ini alasan yang bagus dengan berlindung dibalik kedaulatan negara. Terkadang kita terlaluh sibuk menanyakan hal-hal gak penting, namun lupa apa saja yang sudah dilakukan untuk negara sejauh ini?
Sangat nasionalis sekali bukan?

Sesuai kondisi pasar keuangan


Ini alasan yang lumayan aman. Karena kemungkinan Kurs Rupiah tidak bisa berubah jadi Rp. 10.000/USD dalam waktu dekat. Jadi kamu masih punya waktu cukup untuk mempersiapkan diri. Kerja, menabung dan kurangi beli mobil mevvah.

Menyamar menjadi makhluk ber-sel satu


Kamu beneran pengen menjadi sejenis Amoeba? Kalau dipikir-pikir mereka itu memang gak mikirin cari pasangan seperti manusia. Tinggal membelah diri aja kalau mau berkembang biak.

Pak penghulunya belum datang


Syarat untuk menikah kan salah satunya mesti ada pak Penghulu ya. Kamu bisa pakai alasan ini. Namun hati-hati aja kalau ada yang ngegas langsung nyeret ke KUA sambil bilang "NIKAH DI KUA AJA, GAK USAH NUNGGUIN PAK PENGHULU DATANG. BELIAU UDA NUNGGU DISANA"

Setelah ijab kabul


Alasan ini boleh kamu pakai bila uda gelap banget dan gak tahu mau jawab apa bila ditanya "kapan nikah?". Tokh memang setelah ijab kabul, baru sah nikahnya. Singkat, padat dan sedih liat jomblo.

Demi Isyana Sarasvati


Nah, kalau ini pilihan jawaban "kapan nikah" terfavorit laki-laki. Ya gimana ya, secara kita tahu sendiri. Isyana memang lagi fokus sama karirnya sebagai Musisi. Apalagi dia sudah debut di film hingga soundtrack Aladin. Jadi gak tega ngajakin nikaj buru-buru.


*abaikan saja, ini halu*

Jadi guys, sudah merasa pede dan gak takut lagi dengan pertanyaan "kapan nikah?". Solusi-solusi diatas memang terlihat seperti gak ada gunanya. Tapi gak ada salah untuk digunakan. Hitung-hitung bikin lucu.

Karena kebanyakan orang-orang yang suka menanyakan "kapan nikah" sebenarnya tujuan juga antara basa basi dan bikin malu orang lain, gak serius. Kalau serius ya nanyanya jangan didepan orang banyak. Langsung bawakan jodohnya seknegara


Artikel ini sudah terbit di bigel.id

CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga