Selasa, 11 Agustus 2015

Jenis Olahraga Buat Menggemukkan Badan

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan


Anggapan banyak orang bahwa olahraga hanya dapat mengurangi berat badan, ternyata itu salah. Manfaat olahraga gak sesempit itu. Buanyak manfaat olahraga lainnya, salah satu kebalikan dari menurunkan berat badan.

bagi Anda yg berasa kurang berat badan, seperti saya misalnya. Soo gk ada salahnya melakukan olahraga yang jenisnya cocok buat menaikkan berat badan. Dari kurus ke gemuk. Langsung aja dibaca Jenis Olahraga Buat Menggemukan Badan:

Push Up
Push up adalah olahraga sederhana yang memiliki banyak sekali manfaat. Olahraga ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan otot kekar pada tubuh bagian atas. Melakukan push up dengan disertai mengkonsumsi makanan bernutrisi secara rutin, maka akan memberikan efek yang lebih maksimal. Bagian tubuh yang langsung mendapatkan efek dari latihan push up adalah otot dada, bahu, lengan atas dan juga lengan bawah. Selain manfaat fisik yang besar, push up juga memberikan manfaat lain pada kardiovaskular anda, yaitu melancarkan peredaran darah dan juga metabolisme yang terjadi di dalam tubuh.

Angkat Berat
Olahraga angkat berat sangat baik untuk membangun jaringan otot yang kemudian akan tumbuh menjadi lebih besar dan kuat. Selain memberikan efek terlihat lebih gemuk, masa otot yang padat akan membuat berat badan anda bertambah secara alamiah. Dengan melakukan olahraga angkat beban secara teratur, bukan tidak mungkin, permasalahan anda berupa tubuh yang kurus akan dapat teratasi. Contoh olahraga yang melibatkan angkat beban adalah penggunaan barbel, beberapa posisi yang bisa dilakukan antara lain bent over, squats, chin ups dan bench press.

sebenarnya masih banyak lagi Jenis Olahraga Buat Menggemukan Badan. namun kali ini cukup dua aja. Dan secara garis besar olahraga untuk menggemukkan badan ialah olahraga anaerobik. Yaitu kebalikan dari aerobik. Bentuk olahraga yang tidak melibatkan oksigen. Atau lebih tepat yang gk bikin nafas ngos-ngosan. Misalnya angkat beban. Maka bila anda ingin menargetkan menaikkan berat badan. Carilah bentuk olahraga yang lebih sedikit membutuhkan pernafasan, kecuali buat latihan sampingan.

sumber: ngegosip.com
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga