Rabu, 12 Agustus 2015

Tips Menjaga Kesehatan Mata Dengan Konsisten

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan


#RabuTips: mata sangat penting penting bagi kehidupan manusia, dan tentunya bersamaan dgn unsur lainnya. Dan ditengah zaman serba digital ini, menjaga kesehatan mata menjadi agak lebih sulit. Dimana banyaknya hal yg dapat merusak mata seperti polusi, setiap hari harus memandang layar monitor, tv, hp daan banyak lagi. Maka itu ayo jaga kesehatan mata!!

menjadi impian banyak orang memiliki mata sehat sampai tua tentunya. Dan ini saya bagikan tips menjaga kesehatan mata dengan konsisten. segaja saya tambahkan konsisten, karena hasilnya akan terlihat jika kita konsisten dan disiplin. Oke langsung disimak caranya:

Hindari kebiasaan mengucek mata
Jangan sering mengucek mata ketika mata terasa gatal. Ketika tangan Anda kotor sehabis memegang suatu benda dapat menginfeksi organ mata yang dapat berakibat sangat buruk untuk kesehatan mata.

Jaga jarak pandang
Jaga jarak pandang ketika sedang berada dilayar komputer maupun TV. Jarak pandang yang ideal sekitar 50-100cm. Seperti juga halnya ketika sedang membaca buku. Jarak yang ideal ketika membaca buku sekitar 30cm. Hal ini dimaksudkan agar dapat terhindar dari miopi atau rabun dekat.

Makan makanan yang mengandung vitamin A
Makan makanan seperti wortel yang mengandung vitamin A. Hal, ini dikarenakan wortel mengandung vitamin Adan beta karoten yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata Anda.

Istirahatkan mata
Jangan paksakan mata untuk berlama-lama membaca buku atau berada di depan layar komputer. Jika Anda terlalu lama, mata akan sakit. Isitirahatkan mata selama beberapa menit.

tips yang saya bagikan sedikit aja. Takut nanti kalau kepanjangan, anda bisa terlalu lama menatap layar monitor, dan matanya jadi terganggu hehe. Oke terimah kasih telah membaca, semoga kita bertambah wawasan dan kesehatan mata tentunya.

sumber: ayokesehatan.blogspot.com
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga