Kamis, 16 April 2020

Hidup Miskin Dengan Dia yang Kamu Cinta Atau Hidup Kaya Raya Dengan Dia yang Tidak Kamu Cinta, Siapa yang Kamu Pilih?

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan

 

Fokus saya mendadak teralih pada postingan Meme oleh sebuah fanspage di Facebook. Mau gak mau saya "dipaksa" berpikir sejenak, apa jawaban saya jika dihadapkan dengan pertanyaan demikian.

Saya mencoba lebih matre dan realistis disini. Saya pikir hidup kaya bersama orang yang tidak kamu cinta, tidaklah terlalu buruk. Lebih tepatnya bukanlah tidak cinta, melainkan belum cinta. Syaratnya satu, cintailah dia yang masih mencintaimu.

Ya ini soal pilihan. Mungkin saya bisa saja memilih naif, dengan memilih hidup miskin bersama dia yang kamu cinta. Dengan alasan ingin hidup sederhana namun bersama orang yang kamu cintai. Saya kurang yakin ada orang yang ingin diajak hidup susah, forever!!

Saya pikir miskin itu bukanlah pilihan. Kita tidak salah jika terlahir miskin, tapi tidak untuk selamanya. Kecuali jika itu takdir, namun takdir masih bisa diubah asal mau berusaha.

Jadi kamu pilih siapa? Seseorang yang mendampingi kamu dengan harta melimpah, namun kamu tidak mencintainya. Atau tinggal bersama dia yang kamu cintai, namun hidup miskin.

Mungkin kamu belum menyadarinya, jika pilihan apapun yang kamu pilih. Semuanya sama-sama baik dan bermuara pada satu hasil yang sama, yakni kebahagiaan. Anggap saja ini sebuah win-win solution.

Bagaimana bisa?

  • Pilihan pertama
Ketika kamu memilih hidup kaya raya bersama dia yang tidak kamu cinta, itu bukannlah sebuah kiamat. Saya bukanlah ahli percintaan. Namun jika ini soal cinta, saya yakin ini soal waktu. 

Seiring waktu cinta itu bisa muncul. Apalagi dia juga mencintai kamu dan seorang yang baik-baik.
Pada akhirnya kamu dan dia bisa hidup bahagia dalam kehidupan kaya raya. Positifnya menjadi kaya itu kamu memiliki kesempatan untuk membantu banyak orang dan lebih berguna bagi orang banyak.

  • Pilihan kedua
Nah, juga tidak buruk jika memilih tinggal bersama dia yang kamu cintai, namun hidupmu dirundung kesusahan dan kemiskinan serta tinggal di gubuk derita. Miskin itu bukanlah takdir yang tidak bisa diubah. Kamu tidak usah sok drama, biar hidup susah tapi penuh cinta.

Jika bersungguh-sungguh, keadaan kini bisa diubah nantinya. Pada akhir kamu juga bisa hidup bareng dia yang kamu cinta dalam balutan kehidupan yang cukup. Cukup untuk membuat dirimu lebih berguna bagi keluarga dan orang lain.
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga