Selasa, 25 Februari 2020

Cara Dapatkan Kuota Internet Gratis Dengan Aplikasi ROLi Terbaru 2020

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan
Update terkini Februari 2020. Aplikasi ROLi Telkomsel kini sudah banyak program baru, menarik dan lebih banyak hadiah.

Setiap hari dapat kuota gratis Dapatkan kuota 1.2 GB perbulan Program RoKer (ROLi Kreasi) bisa kirim karya dan berpeluang dapat kuota 5 GB Dan terbaru ROLi Sahabat. Ajak lebih banyak teman atau genk kamu untuk download aplikasi ROLi. Dan menangkan total hadiah Rp. 30 juta.


Langsung aja download Aplikasi ROLi di Playstore

Jujur saja bila ditanya operator seluler apa yang terbaik di Indonesia? Pasti jawabnya Telkomsel. Baik jaringan telpon, sms dan Internet, operator seluler bercorak Merah ini memang jagoan di kelasnya.

Memang sih beberapa operator lain bisa saja memiliki koneksi Internet tercepat, namun itu hanya ada di daerah perkotaan. Namun jika masuk sedikit ke area pedesaan, sinyalnya menjadi "Senin-Kamis".

Kelebihan Telkomsel memang kuat di luasnya jaringan. Bahkan ke pelosok sekalipun, sinyalnya masih kuat. Mudikable banget kan?

Namun jujur saja, kualitas Telkomsel memang tidak terbantahkan, tapi rawan bikin kantong koyak bos. Sudah terkenal dari dulu, Telkomsel merupakan kartu orang tua atau kartu orang yang sudah mapan. Karena tarif layanan yang mahal.

Namun kini saya punya tips dan solusi buat kamu semua yang pengen merasakan layanan Telkomsel namun gak bikin kantong koyak.



Yakni dengan aplikasi ROLi. Tenang saja, aplikasi ROLi ini merupakan aplikasi resmi dari Telkomsel. Adalah sebuah aplikasi reward. Sederhanannya aplikasi ini akan memberi bonus berupa paket data, nelpon dan sms secara gratis kepada pelanggan setia Telkomsel.

Segera Install aplikasi ROLi di smartphone kamu, gratis. Langsung saja download di iya tak disini.



Cara kerjanya gampang banget. Setelah aplikasi ROLi di install di Android kamu. Nantinya tampilan Lockscreen smartphone kamu akan ada iklannya.



Tidak apa-apa, dan tidak mengganggu juga. Jika selama sebulan aplikasi tetap terpasang dan smartphone kamu tetap terkoneksi internet. (Bukan berarti terkoneksi sepanjang hari juga, pokoknya sempatkan setiap hari buka aplikasi dengan terkoneksi internet). Tunggu saja sampai 30 hari, dan bonus kuota 300 MB akan terkirim ke saldo kuota kamu. Gratis!!



Jika masih kurang, di ROLi kita juga bisa mengumpulkan poin. Melalui isi survey, lihat iklan, nonton video, dan main games.



Dan poinnya nanti bisa di redeem ke hadiah yang disukai. Bisa paket data, paket nelpon dan paket sms. Dan menariknya lagi, aplikasi ini tergolong ringan dan tidak membebani kinerja gadget kamu yang selama ini selalu sepi dari chat si Doi *eh.



Yauda deh, gak usah kepanjang deskripsi, mending download segera di Google Playstore, gratis atau langsung klik disini.
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga