Jumat, 21 Februari 2020

Download Aplikasi ROLi dan Dapatkan Saldo Link Aja Gratis!

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan

Download ROLi sekarang bisa gratis saldo Link Aja sebesar Rp 200.000, Mau? Download aja langsung klik disini! Atau masih penasaran mau tahu lebih jauh tentang aplikasi ROLi? Scroll kebawah yuk!



Saat ini banyak diluaran sana aplikasi mobile yang katanya bakal mengasih hadiah, bonus maupun uang. Tapi sedikit yang terbukti membayar. Yauda ya, kita cari yang pasti-pasti saja.

Seperti Aplikasi ROLi yang benar-benar kasih hadiah buat penggunanya. Karena ini dari Telkomsel. Selama kamu pelanggan atau memiliki nomor Telkomsel maka kamu bisa menikmati layanan reward dari ROLi.

Keunggulan:
  • Pasti dapat hadiah, minimal kuota internet setiap harinya
  • Akses bebas data. Jadi tidak memakai kuota internet kamu
  • Aplikasi ringan dan tidak butuh persyaratan berlebihan
  • Proses penarikan hadiah mudah
  • Aplikasi resmi dari Telkomsel, kecil kemungkinan untuk tipu-tipu
  • Tidak butuh usaha merepotkan untuk dapat hadiah
  • Sering ada event berhadiah keren, dari kuota internet, gadget, ponsel hingga saldo Link Aja

Kekurangan:
  • Hanya khusus pelanggan Telkomsel


Jadi buat kamu pelanggan Telkomsel atau segera beli kartu Telkomsel (Simpati, As dan Halo). Kemudian langsung download aplikasi ROLi di Playstore atau klik disini.

Update terkini, ROLi saat ini sedang ada program berhadiah menggiurkan. Total hadiah Rp. 30 juta. Dan buat pengguna teraktif akan dapat saldo Link Aja


Secara keseluruhan aplikasi ROLi menggunakan sistem pengumpulan poin. Melalui serangkaian aktivitas seperti memutar roda keberuntungan, mengisi survey, dan mengajak teman.

Nantinya poin yang telah terkumpul bisa di tukarkan kuota internet, paket nelpon dan sms. Selain itu juga bisa mengikuti lelang barang-barang keren dengan koin tersebut.


Selama kita tetap memasang aplikasi ROLi di perangkat. Maka secara otomatis akan mendapat kuota internet setiap harinya. Tanpa perlu klik ini, klik itu, udah dapat hadiah. Simpel!

Ya intinya aplikasi ini tujuannya mau kasih reward pada penggunanya terutama pelanggan Telkomsel. Juga sebagai aplikasi gaya hidup. Karena gak cuma menawarkan hadiah. Aplikasi ROLi juga ada fitur baca berita, artikel dan cerpen secara gratis tanpa makan kuota.

Bahkan kita bisa mengirimkan karya berupa tulisan dan puisi dalam program ROLi Kreasi (RoKer). Selain karyamu akan dibaca oleh pengguna ROLi se-Indonesia. Kamu bisa mendapatkan kuota internet juga.

Jadi gimana? Asalkan kamu memiliki kartu atau nomor Telkomsel. Maka manfaatkan dengan baik nomor Telkomsel kamu untuk mendapatkan hadiah sebanyak-banyaknya. Download ROLi karena ini gak pakai uang tapi justru kasih hadiah.


CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga