Minggu, 12 Januari 2020

Kalian Terlalu Gembira Sama "wik wik wik' Sehingga Pernah Mikir Gak Judul Lagunya Apa?

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan



Netizen Indonesia khususnya, terkenal suka berbuat sekenanya sendiri. Maksudnya dalam konteks positif loh.

Misalnya tentang lagu asal negeri Gajah Putih yang sedang viral. Ngaku deh, Plukers pasti sudah pada tahukan lagu yang dimaksud.

Yaps!! Tepat sekali. Lagu wik wik wik. Awalnya orang-orang gak ngerti ini lagu apaan, namun karena liriknya yang sensasional tersebut. Membuat lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Thailand bernama Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid menjadi viral.
 


Kalian mungkin terlalu gembira sama "wik wik wik ah" itu aja. Sehinga #PernahMikirGak bahwa judul dari lagu tersebut bukanlah "wik wik wik ah". Tetapi  berjudul 'Khrang Chux Xay Nae' (Moan) yang memiliki arti 'Aku Mencintaimu'.

Ini wajar banget sih. Bila orang-orang yang mencari lagu tersebut mengira lagu tersebut berjudul "wik wik wik ah". Karena daya tarik lagu tersebut terletak pada liriknya itu. Dan memang orang Indonesia gak begitu paham bahasa Thailand, makanya taunya 'wik wik wik" itu aja. Mau enaknya aja kan.

Seperti lagu 'Sayang' Via Vallen. Selain memang lagunya yang bagus, jargon "hoa hoe" yang melekat dalam lagu dangdut koplo sangat digemari.

Singkatnya apapun lagunya, enggak ngerti liriknya, enggak ngerti penciptanya, enggak ngerti judulnya. Pokok'e joget!!

Bukankah begitu ya Plukers?

Kita ambil positifnya aja, jangan terlalu fokus ke 'wik wik wik" itu aja. Dari lagu ini kita bisa menambah wawasan akan dunia. Bila selama ini kita lihat kebanyakan hanya orang Indonesia yang bertingkah nyeleneh. Maka kini kita tahu, kita gak sendirian. Di luar negeri sana juga gak kalah nyeleneh. Dan gak sedikit orang yang hanya bisa menyerngitkan dahinya saja. *bocah ngapa ya*

Gambar: screenshoot Youtube TOPLINE Music Official 



Artikel ini sudah terbit di plukme.com
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga