Senin, 31 Desember 2018

Ingin Pasang Iklan Premiun Seperti Adsense tapi Ditolak, Daftar Accesstrade Aja

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan

Hai bloggers semua!! Masih semangat ngeblognya? Setidaknya masih semangat menulis, meski medianya tidak terbatas di blog saja.

Impian dan kesulitan sebagian blogger boleh jadi hampir sama. Yakni, ingin menghasilkan pendapatan tambahan dari blog sekaligus juga bingung caranya gimana.

Sejuta cara sebenarnya untuk bisa menghasilkan uang dari blog. Namun saat ini, cara yang paling realistis dan menjanjikan untuk me-monentize-kan atau menghasilkan uang dari blog ialah menjadi penerbit iklan Google Adsense.

Selain penghasilan yang tergolong lumayan, ragam iklan yang ditawarkan Adsense juga menarik dan berasal dari brand terkenal. Hal ini yang bikin pemilik blog, website dan sebagai publisher iklan dari Adsense merasa nyaman dan menaikkan citra blognya.

Bukannya apa-apa nih. Beberapa agensi periklanan lainnya biasanya menampilkan iklan yang kurang bertanggung jawab, seperti iklan cepat kaya, MLM, judi dan lainnya. Jadinya kan tidak nyaman gitu menampilkan iklan seperti itu.

Solusi buat kamu yang merasa demikian. Buat kamu yang selalu ditolak Google Adsense. Namun masih bingung cari agensi periklanan yang menampilkan iklan premium dari brand terkenal.

Daftar Accesstrade aja. Sebuah start up dibidang periklanan digital asal Jepang ini dapat diandalkan untuk mengisi slot iklan kosong di blog kamu. Lihat saja nih deretan iklan yang kamu pilih sendiri mau pasang iklan dari brand mana.



Sebelum kamu daftar Accesstrade. Kamu mesti tahu dulu bedanya Accesstrade dengan Adsense. Kalau Adsense itu pendapatannya dihitung per click. Di Accesstrade skemanya cost per action (CPA). Artinya pendapatan berdasarkan jumlah pengunjung yang melakukan registrasi atau pembelian lewat link affialisi.

Lebih lengkapnya langsung saja daftarkan blog kamu di Accesstrade (klik banner berikut)


ads
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga