Jumat, 14 September 2018

Mengapa Manusia Butuh Tidur Didalam Hidupnya?

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan

Mungkin kamu pikir tulisan ini kurang kerjaan. Ngapain coba mempertanyakan mengapa manusia perlu tidur dalam hidupnya.

Tokh, jelas-jelas manusia secara alaminya butuh tidur. Tanpa perlu diarahkan, manusia pada dasarnya memang akan tidur secara sengaja maupun tidak sengaja.

Tapi barangkali masih ada rasa penasaran diantara kita. Mengapa manusia butuh tidur didalam hidupnya?


Banyak website lain yang sudah membahas hal yang sama. Dalam tulisan ini saya akan menjelaskan secara ringkas.

Garis besarnya mengapa manusia perlu tidur didalam hidupnya ialah untuk istirahat. Selain itu tidur bagi makhluk hidup ialah sebagai siklus alami.

Bagi manusia tidur itu untuk menyimpan energi, memperbarui sel yang rusak dan menyimpan memori selama seharian beraktivitas.

Dan menariknya, ada pendapat yang mengatakan bahwa tidur bagi makhluk hidup (termasuk manusia) untuk menghindari predator.

Melihat kebiasaan hewan yang tidur untuk menghindari predator. Namun pendapat ini dibantah beberapa pihak. Karena manusia bukanlah hewan.

Barangkali memang manusia tidur untuk menghindari 'predator'. Karena bila sudah larut malam belum juga tidur dan berkeliaran diluar rumah tanpa tujuan yang jelas, itu sama saja cari masalah.

Dan yang jelas, mengapa manusia perlu tidur didalam hidupnya? Untuk menjawabnya, maka cobalah untuk tidak tidur selama 2-3 hari saja. Dan kamu akan tahu jawabannya mengapa manusia perlu tidur.
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga