Selasa, 23 Oktober 2018

Orang yang Pernah Hidup Dengan Harta Terkaya di Dunia

daftar bank Neo, dapat bonus, gratis transfer antar bank dan banyak cuan

anda tahu Bill Gates? Bos Microsoft, Salah satu orang yang paling kaya di Dunia saat ini. Namun ternyata jumlah kekayaanya belum sebanding dengan orang – orang di bawah ini yang konon katanya, mereka adalah orang-orang yang pernah hidup dengan harta terkaya di dunia. Berikut 5 teratas orang terkaya sepanjang masa beserta jumlah kekayaannya:
1. Mansa Musa I-US$ 400 miliar (Rp 3.996,4 triliun)
Raja dari segala raja Mansa Musa I menjadi orang terkaya sepanjang masa hingga saat ini. Kekayaannya mencapai sekitar US$ 400 miliar. Pemimpin kerajaan Malian (Malian Empire) ini memperoleh kekayaannya dari produksi garam dan emas. Hasil produksinya tersebut terhitung lebih dari 50% pasokan dunia.

2. The Rothschild Family-$350 miliar (Rp 3.496,8 triliun)
Keluarga ini mendirikan sebuah dinasti perbankan pada tahun 1970-an. Kesuksesannya melebihi keluarga-keluarga paling luar biasa di jamannya, seperti Berenberg dan Baring.
Hingga saat ini Rotschild Family masih menjadi yang terkaya di dunia. Total asetnya mencapai US$ 350 miliar. Banyak yang meyakini bahwa keluarga ini mengendalikan bisnis perbankan dan real estate senilai US$ 1 triliun.

3. John D. Rockefeller-US$ 340 miliar(Rp 3.396,9 triliun)
Pria dengan nama lengkap John Davison Rockefeller ini terlahir sebagai pengusaha dan industrialis. Dia mendirikan Standard Oil Company yang memimpin industri minyak saat ini.
Rockefeller sendiri terkenal sebagai perintis revolusi industri minyak. Total asetnya berharga US$ 340 miliar disesuaikan dengan nilai inflasi saat ini. Dia merupakan orang terkaya di Amerika hingga ini.Selain itu, dia juga menjadi orang pertama AS yang pendapatannya lebih dari US$ 1 miliar.

4. Andrew Carnegie-US$ 310 miliar (Rp 3.097,3 triliun)
Lahir pada 1835, Andrew Carnegie merupakan seorang pebisnis yang memainkan peranan besar dalam perluasan dan pertumbuhan pasar baja dan industri Amerika. Di masanya, pria keturunan campuran Skotlandia-AS ini menjadi pengusaha ternama.
Pada 1960-an dia mulai berinvestasi di pembuatan jalan dan jembatan. Kekayaannya mencapai sekitar US$ 310 miliar.

5. Tsar Nicholas II-US$ 300 miliar (Rp 2.997,3 triliun)
Melanjutkan kekuasaan ayahnya, Tsar Nicholas II mewarisi kekuatan Alexander III. Saat ini Nicholas berusia 26 tahun. Dia berkuasa selama 20 tahun. Dikenal sebagai raja terakhir, asetnya bernilai US$ 300 miliar.

Demikian manusia dengan kekayaan luar biasa. Masih kah anda bertanya? Kalau saya, orang terkaya ke berapa di dunia?. Tidak perlu berpikir demikian, karena rezeki sudah ada yang mengatur.
CryptoTab Browser menambang online Bitcoin, penghasilan Btc gratis
Previous Post
Next Post

Aku orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, namun lumayan ramah Twitter @riandaprayoga